Kecap Bango dapat Membuat Lovebird Ngekek Mangap | BirdElite -->

Kecap Bango dapat Membuat Lovebird Ngekek Mangap

Salah satu cara membuat Lovebird ngekek mangap yakni dengan memberikan doping kecap Bango. Benarkah doping kecap Bango dapat menjadikan Lovebird konslet sambil mangap-mangap? Sebenarnya kami belum mencobanya secara langsung. Namun, salah satu kicau mania sudah berhasil membuat Lovebird ngekek mangap menggunakan kecap Bango.

Kecap Bango dapat Membuat Lovebird Ngekek Mangap


Sang penemu doping kecap Bango adalah Putri Kaput. Dia sempat berbagi pengalaman bagaimana membuat doping Lovebird konslet mangap memakai kecap Bango.

Doping Kecap Bango Membuat Lovebird Ngekek Mangap


Cara Pemberian Kecap Bango


Ternyata pemberian kecap Bango sebagai doping Lovebird cukup simpel dan mudah. Lovebird diberi 3 tetes kecap Bango per 3 hari (setiap 3 hari sekali). Kecap tersebut langsung diteteskan ke paruh Lovebird menggunakan bekas botol vitamin Lovebird atau suplemen lainnya.

Kondisi Lovebird saat Pemberian Kecap Bango


Percobaan pemberian kecap Bango dilakukan saat Lovebird mabung. Kebetulan kondisi burung saat itu sedang mabung dan kelaminnya jantan. Katanya Lovebird jantan kalau sudah over birahi bisa mangap-mangap. Untuk kondisi lainnya, masih belum diketahui bakal berpengaruh terhadap hasil atau tidak.

Perawatan Lovebird selama Diberi Kecap Bango


Untuk setingan Lovebird ngekek mangap, setingan hariannya cuma pengembunan sampai jam 07.00 pagi. Kemudian pemberian doping kecap Bango sebanyak 3 tetes per 3 hari. Setelah selesai, angin-anginkan Lovebird selama 15 menit di tempat yang sejuk. Lalu, Lovebird dikerodong full. Tiga hari berikutnya, Lovebird diberi 3 tetes kecap Bango lagi sampai ngekek mangap.

Demikian salah satu pengalaman kicau mania yang mau berbagi setingan Lovebird ngekek mangap menggunakan kecap Bango. Hasil dari eksperimen ini kemungkinan tidak sama pada semua jenis Lovebird. Sehingga risiko yang akan didapat silakan ditanggung sendiri.

Kami tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi sebelum atau setelah pemberian setingan doping kecap Bango. Jadi, sebelum memberikan kecap Bango ke Lovebird, sebaiknya dipikir baik-baik. Anda bisa memberikannya pada Lovebird ombyokan dulu sebagai percobaan. Jangan langsung menerapkan doping ini pada Lovebird utama yang biasa ikut lomba.

Demikian tips yang bisa saya bagikan kali ini, tentang Doping Kecap Bango Membuat Lovebird Ngekek Mangap. Semoga dengan tips yang cukup singkat ini, bisa bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih.

2 Responses to "Kecap Bango dapat Membuat Lovebird Ngekek Mangap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel