Inilah Bocoran Tentang Tips Lovebird Baby Dewi Sri Ala Nazari Sf Tampil Stabil | BirdElite -->

Inilah Bocoran Tentang Tips Lovebird Baby Dewi Sri Ala Nazari Sf Tampil Stabil

Inilah Bocoran Tentang Tips Lovebird Baby Dewi Sri Ala Nazari Sf Tampil Stabil - Persaingan di burung lovebird dari hari kehari semakin menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

Banyak cara yang dilakukan para lovebird mania untuk mendapatkan burung mewah berdurasi, dimana salah satunya mencari anakan lovebird dari indukan trah juara berdurasi dan memolesnya dengan berbagai cara agar burung yang didapatnya dapat tampil maksimal di lapangan atau bisa juga, berani merogoh kocek yang sangat besar untuk mendapatkan burung yang sudah berprestasi dan sering meraih juara dengan cara memantau di lapangan.

Inilah Bocoran Tentang Tips Lovebird Baby Dewi Sri Ala Nazari Sf Tampil Stabil

Seperti halnya yang dilakukan Nazari yang tergabung dalam Nazari SF, dimana beliau selama ini tanpa pantang menyerah memoles lovebird babynya yang bernama “Dewi Sri” dengan berbagai cara. Perjuangan demi perjuangan yang dilakukan selama inipun akhirnya dapat membuahkan hasil yang sangat memuaskan, dimana awal perdana gantang, Nazari mengikut sertakan Dewi Sri di latihan bernilai Panjang Bird Club (PBC). Turun di kelas Lovebird Baby A, Dewi Sri berhasil meraih juara dua begitu juga saat turun di kelas Baby B, Ia kembali meraih juara 2.

Melihat hasil yang diraihnya, Nazari merasa puas dan optimis untuk kembali mengikutsertakannya di even bergengsi KLI Lampung Cup III yang diadakan pekan lalu di halaman kantor Gubernur lampung. Kelas lovebird Baby A Lutino yang banyak diikuti burung-burung lovebird baby sarat prestasi menjadi ajang perdana Dewi Sri di even berskala besar. Penampilan Dewi Sri di kelas ini sangat mengejutkan, bagaimana tidak!Dari awal digantang sampai akhir lomba Dewi Sri terus tampil ngedur dengan durasi yang panjang tanpa memberi kesempatan lawan-lawannya hingga membuat juri menobatkannya sebagai juara pertama dengan kemenangan mutlak.

Melihat hasil yang telah dicapainya dan staminanya yang tetap prima, Nazari optmis untuk menurunkannya di kelas Lovebird Baby B Lutino, ternyata kenyakinan Nazari tidak melesat, Dewi Sri kembali memberikan hasil yang sangat memuaskan dengan meraih juara pertama. “Saya merasa bangga Dewi Sri dapat bersaing dengan lovebird baby cadas lainnya dan meraih hasil nyeri di even bergengsi ini”Pungkasnya. Saat kami bertanya rahasia dibalik kesuksesan Dewi Sri dapat tampil stabil, Nazari memaparkan tanpa ada yang ditutup-tutupinya..

Rawatan Harian Lovebird Baby Dewi Sri Ala Nazari Sf.

1. Pukul 05.00 : Burung diembunkan

2. Pukul 07.00 : Burung dimandikan lalu dijemur selama 1 jam sampai bulu burung kering.
NB: Sisa makanan dibuang dan bersihkan sangkar dengan Shampoo Jatijajar untuk mencegah datangnya penyakit.

3. Pukul 08.00 : Masukan tempat pakan dan minumnya lalu diangin-anginkan diteras rumah..Berikan Miltih , pakan biji-bijian yang sudah dikemas secara hygienis dan modern ini sangat baik untuk burung lovebird, berikan juga multivitamin Ebod Vit sebanyak 5-10 tetes yang dicampurkan dalam air minumnya, agar burung selalu dalam kondisi yang prima.

4. Pukul 17.00 : Burung dikerodong kembali hingga besok pagi, berikan suara masteran MP3 atau bisa juga burung masteran saat istirahat malamnya.
NB: Lakukan pengumbaran 2x dalam 1minggu

Rawatan Lomba Lovebird Baby Dewi Sri Ala Nazari Sf.

1. H – 1 : Ganti pakan dengan Ebod Lovebird dan berikan Ebod Solution yang dicampurkan dalam air minumnya lalu dikerodong kembali.

2. H : Mandikan burung dan jemur sampai bulu burung kering, berikan Ebod Solution dalam minumnya kemudian dikerodong dan siap dibawa ke arena lomba.

Semoga apa yang telah dipaparkan nazari tentang bagaimana membuat lovebird tampil stabil dapat bermanfaat untuk para lovebird mania. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Inilah Bocoran Tentang Tips Lovebird Baby Dewi Sri Ala Nazari Sf Tampil Stabil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel