Inilah Settingan Burung Kacer Juara di Lomba atau Festival | BirdElite -->

Inilah Settingan Burung Kacer Juara di Lomba atau Festival

Inilah Settingan Burung Kacer Juara di Lomba atau Festival - Kacer yang mbagong saat di gantang itu merupakan sifat alaminya, susah memang membuat kacer tidak menggembungkan perutnya saat di gantang. Apalagi jika lawannya lebihaktif dan fighter maka kacer akan mengalami drfo mental yang ujung-ujungnya menjadi males bunyi dan membagong.

Perlu kicau mania ketahui bahwa salah satu faktor kacer mbagong di gantangan adalah salah memberikan pakan daik harian maupun pakan tambahan. Maka dari itu sebelum merawat kacer wajib ketauhi dulu pakan mana yang cocok untuk kacer sehingga mendukung performanya di gantangan dan bukan membuatnya loyo saat di gantangkan.

Inilah Settingan Burung Kacer Juara di Lomba atau Festival

Ada banyak settingan untuk burung bukan hanya kacer saja, tetapi sebaiknya untuk semua jenis burung fokuskan untuk melakukan setiangan harian karena pada dasarnya setingan harian kunci untuk orbitkan burung yang bisa juara di gantangan. Setelah focus pada setingan harian dan kacer nyaman pada setingannya baru kicau mania bisa menambahkan setingan yang cocok untuk festival lomba burung berkicau.

Setingan harian untuk kacer sangat mudah, cukup temukan pakan harian yang pas saja untuk kacer kesayangan anda. Satu kemasan tapi yang sudah lengkap dan disukai oleh burung kacer anda. Voer Ronggolawe bisa menjadi pakan harian kacer yang aman di konsumsi karena terbuat dari bahan pilihand engan kandungan vitamin tinggi, perotein seimbang dan mengandung antikosidan yang mampu melindungi kacer dari radiasi dan polusi yang yang di sebabkan oleh lingkungan, jadi kacer anda tidak akan mudah sakit.

Voer Ronggolawe Ebod Jaya diracik dari bahan bahan pilihan diantaranya susu, tepung gandung, kacang kedelai, jagung dan juga kroto yang bersatu dalam satu kemasan yang lengkap. Komposisi yang pas cukupn untuk membuat kacer anda menjadi sehat dan jauh dari penyakit. Perlu kicau mania ketahui kandungan antioksidan yang terkandung dalam satu kemasan Voer Ronggolawe merupakan terobosan baru dari ebod Jaya agar bisa membuat kacer terhindar dari virus.

Yang perlu kicau mania lakukan untuk mengorbitkan kacer juara di gantangan adalah melakukan pengembunan setiap pagi karena bisa menjernihkan mental kacer. Sebelum pengembunan sebaiknya sangkar kacer di gantung dulu dalam keadaan tertutup kedorong, setelah 10 menit baru bisa di bukakan supaya kacer adaptasi dulu dengan suhu udara dingin di waktu subuh.

Setelah pengembunan mandikan kacer dan kemudian jemur. Langkah selanjutnya lakukan pengumbaran burung kacer, sebaiknya pengumbaran dilakukan setiap hari untuk melatih stamina kacer dan menstabilkan birahi kacer. Untuk pakan berikan juga pakan tambahan extra fooding yang di sukai oleh kacer anda, berikan sesuai porsi biasanya yang anda berikan. Pemberian extra fooding yang berlebihan akan menyebabkan kacer menjadi over birahi dan mbangong saat di gantang.

Sedikit Informasi, Pada artikel ini bukan ada maksut saya melakukan promosi atas sebuah nama produk makanan burung, namun apa danya yang sudah saya lakukan ini lah dan pakanan yang saya gunakan yang saya jadikan referensi terhadap artikel yang saya tulis ini tentang Inilah Settingan Burung Kacer Juara di Lomba atau Festival. Semoga dengan apa yang sudah saya tulis ini bisa bermanfaat dan berguna untuk para kicau mania terutama para penggemar burung kacer, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Inilah Settingan Burung Kacer Juara di Lomba atau Festival"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel