Suara Lovebird Ngekek Panjang, Cocok Untuk Masteran Lovebird | BirdElite -->

Suara Lovebird Ngekek Panjang, Cocok Untuk Masteran Lovebird

Suara Lovebird Ngekek Panjang - Burung Lovebird semakin hari semakin ramai peminatnya. banyak pemain baru bermunculan dan  nama-nama baru di kelas lovebird juga semakin menjamur dimana-mana. nah kali ini masteranku.com akan membagikan mp3 masteran suara lovebird ngekek panjang untuk teman-teman semua agar gacoan dirumah bisa ketularan ngekek panjang dan gacor. suara lovebird ini sudah melalui proses editing sedemikian rupa sehingga mudah ditirukan oleh lovebird dari usia paud sampai dewasa.

Perlu diketahui sebelum mekakukan pemasteran pada lovebird sebaiknya memilih suara masteran yang hampir mirip dengan suara gacoan masing-masing. ini dikarenakan setiap lovebird memiliki karakter suara yang berbeda-beda. umumnya ada 4 tipe suara. suara kasar, suara halus, speed cepat, speed lambat. dari 4 karakter itu selanjutnya hanya diambil 2 tipe. semisal suara kasar/suara pelan speed cepat – suara kasar/suara pelan speed lambat. speed disini maksudnya adalah kecepatan suara ketikan waktu ngekek pada lovebird

Suara Lovebird Ngekek Panjang, Cocok Untuk Masteran Lovebird

Sebenarnya tidak hanya suara asli dari lovebird yang bisa digunakan untuk memaster lovebird muda, ada banyak jenis suara yang bisa di pakai. contoh : Suara Belalang, Suara Burung Cililin, Suara Burung Tengkek Buto, Suara Burung Kapas Tembak, Suara Burung Kenari, dll. nah untuk kali ini saya akan berfokus pada suara asli lovebird dulu. untuk suara yang lain nanti bisa teman-teman cari di kategori yang lain.

Oh iya ada 2 masteran disini, yang pertama adalah suara asli lovebird dan yang kedua adalah suara asli + suara air. masteran dengan tambahan suara air sangat bagus digunakan untuk lovebird yang sedang masa mabung atau ganti bulu. suara air membantu menenangkan atau sebagai efek relaksasi sehingga lovebird lebih tenang.

Langusng saja jika anda ingin mendaptkan suara lovebird ngekek panjang untuk masteran lovebird anda di rumah, bisa langsung mengunduh salah satu atau semuanya dibawah ini.

- Audio Suara Lovebird Ngekek Panjang
- Audio Suara Lovebird Ngekek Pangang + Gemercik Suara Air

0 Response to "Suara Lovebird Ngekek Panjang, Cocok Untuk Masteran Lovebird"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel