Lovebird Baby Zombie milik mr.Oman Telah Menunjukkan Kualitasnya Pada Gelaran GBR Cup 1 | BirdElite -->

Lovebird Baby Zombie milik mr.Oman Telah Menunjukkan Kualitasnya Pada Gelaran GBR Cup 1

Lovebird Baby Zombie milik mr.Oman Telah Menunjukkan Kualitasnya Pada Gelaran GBR Cup 1 - Di kutip dari Mediaronggolawe Lampung, bahwa Antusias para kicau manaia makin hari semakin menujukan eksistensinya, terutama di kalangan para love bird mania yang selalu berantusias meriahkan di setiap perlombaanya pameran burung berkicau dan tidak pernah sepi di setiap kelasnya selalu full gantangan, baik itu di gelaran latber, latpres mapun lomba besar lainya.

Dari beragam komunitas para kicau mania yang terlihat dari kehadirannya di setiap perlombaan pameraan burung berkicau yang di adakan, salah satunya kicau mania yang berasal dari Bandar Lampung yang bernama Mr.Oman yang tergabung dalam suatu team Paruh BC ini ternyata cukup handal dalam memoles setiap amunisi love bird yang di milikinya,dan terbukti dengan kehadiranya beserta amunisinya selalu meraih prestasi di setiap perlombaanya.

Lovebird Baby Zombie milik mr.Oman Telah Menunjukkan Kualitasnya Pada Gelaran GBR Cup 1

Namun kali ini yang menjadi pembahasan adalah love bird baby yang mempunyai kualitas yang berkelas yang di miliki oleh Mr.Oman Paruh Team,yaitu love bird baby yang berjuluk Zombie, dimana love bird baby ini selalu menujukan aksinya yang mewah,dengan di tunjang durasi yang panjang,aktif,serta selalu duduk di atas tangkringan dan mempunyai suara yang kasar,sehingga menjadikan suatu ciri khas dalam setiap penampilannya.

Seperti penampilannya di beberapa waktu lalu di gelaran yang bertajuk GBR Cup 1 Minggu 15 april 2018, Zombie menujukan aksinya yang berkualitas menyabet gelar dua kali Runer up di detiap kelas yang di ikutinya, di gelaran pada waktu itu Zombie kembali mencuri perhatian setiap juri yang bertugas dan para love bird mania yang melihat aksinya,terbukti Zombie kembali meraih prestasi dan membuat sang empunya bangga atas kinerjanya yang selalu stabil di daftar tangga juara.

Dengan perolehan prestasi yang di raih bersama Zombie Sang Empunya Mr.Oman memaparkan tentang pola perawatan yang di miliki oleh amunisinya,namun dalam pola perawatannya yang di lakukan oleh Mr.Oman tidak ada yang khusus,semua beliau lakukan dalam pola perawatan yang sederhana saja.

Seperti dalam memandikan setiap harinya dan penjemuran yang konsisten yang selalu di lakukan oleh sang empunya,namun dalam pemberian multivitamin bermineral,selalu mempercyakan kepada produk produk yang berkualitas seperti Produk EBOD JAYA yang sudah ia buktikan kepada setiap amunisi yang di milikinya, seperti multivitamin bermineral EBOD VIT yang selalu di berikan setiap harinya,sehingga selalu terlihat sehat,aktif,stabil di setiap perlombaanya,serta daya tahan tubuhnya pun selalu terjaga dalam kondisi cuaca apapun.

Zombie yang selalu di turunkan di setiap perlombaanya oleh sang empunya ini tidak pernah terlepas dari peraihan prestasi yang di raih di setiap perlombaan yang di ikutinya.

Dalam perlombaan pameran burung berkicau yang akan datang,ternyata mr.Oman kembali Berniat menyiapkan Zombie agar ikut serta hadir di perlombaan yang akan datang tersebut. “ Semoga di Perlombaan yang akan datang,Zombie selalu sehat dan stabil sehingga dapat kembali meraih prestasi di setiap perlombaanya,dan terimakasih kepada rekan rekan kicau mania yang selalu mensuport Zombie di setiap aksinya, Salam Kicau Mania di mana pun berada “ ( Papar Mr.Oman Paruh Team Lampung ).

Sumber : https://mediaronggolawe.id/zombie-love-bird-baby-milik-mr-oman-paruh-team-kembali-tunjukan-kualitasnya-di-gelaran-gbr-cup-1

0 Response to "Lovebird Baby Zombie milik mr.Oman Telah Menunjukkan Kualitasnya Pada Gelaran GBR Cup 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel