Pelet Lele Membuat Cendet Kerja Ngedur di Lapangan | BirdElite -->

Pelet Lele Membuat Cendet Kerja Ngedur di Lapangan

Pelet Lele Membuat Cendet Kerja Ngedur di Lapangan - Cendet yaitu burung yang makanan utamanya di habitatnya yaitu serangga. Namun saat dipelihara manusia, burung predator ini diberikan voer sebagai makanan utamanya. Sementara serangga yang berupa jangkrik dan jenis EF lainnya diberikan sebagai makanan tambahan. Voer ini diracik dari bahan-bahan pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan semua jenis burung pemakan serangga, termasuk di dalamnya burung Cendet. Dan yang paling utama dalam menentukan pilihan mana voer terbaik, sebenarnya tak ada patokan pasti. Yang jelas, pemberian voer di Cendet wajib disesuaikan dengan kondisi dan kemauan Cendet kalian.

Lalu bagaimana dengan pelet Lele? Pelet Lele yaitu makanan yang memang diracik yang dikhususkan untuk Lele. Bahan-bahannya pun lebih banyak dari bahan makhluk Hayati, yang dalam hal ini ikan. Karenanya, pelet Lele ini yaitu pakan yang memang dengan sengaja diracik Eksklusif Lele dengan kadar protein sangat tinggi.

Pelet Lele Membuat Cendet Kerja Ngedur di Lapangan

Lalu cocokkah pelet Lele bila diberikan di Cendet? Tentu aja bila kalian melihat di tujuan proses dibuatnya pelet Lele ini sebagaimana dijelaskan di atas, sama sekali tak cocok. Sebab, protein pelet Lele terlalu tinggi. Untuk pelet yang dikhususkan untuk pertumbuhan Lele yang umumnya berukuran kecil, kadar proteinnya 23%. Ukuran ini tentu aja kelewat tinggi bila diberikan di cendet, sebab umumnya protein voer burung dibuat hanya berkisar antara 14-18% dengan tujuan supaya burung tak mudah OB (over birahi).

Namun tahukah kalian, ternyata pelet Lele ini juga sangat bagus diberikan di cendet. Sepanjang kalian mampu mengombinasikan Dosis asupan EF dengan pemberian pelet Lele ini, aman-aman aja. Bahkan untuk burung yang kurang ngotot, pelet Lele sangat dianjurkan. Pasalnya, protein yang terkandung dalam pelet Lele ini mampu mempu membuat cendet kerja ngedur di lapangan. Hal ini dikarenakan karfena cendet Bisa kerja lebih ngotot di lapangan di karenakan kombinasi EF dan pelet Lele sangat pas.

Selain itu, kalian juga akan menghemat EF hingga 50%. Sebab dengan pelet Lele, kebutuhan protein burung cendet sudah terpenuhi, sehingga bila kalian membagikan EF lebih rendah daripada biasanya, tak akan menjadi masalah.

Untuk itu, untuk burung cendet yang kurang ngotot dan ngedur, wajib mencoba mengganti voer dengan pelet Lele. Dan pemakaian pelet Lele ini sudah lama dilakukan oleh cendet mania Madura. Bahkan cendet-cendet jawara di sana umumnya hanya diberikan pakan Lele ini. Mereka tak ngengsi membagikan pakan murah ini sebab khasiatnya memang sangat luar biasa terhadap penampilan burung cendet di lapangan.

Sekian artikel yang cukup singkat ini tentang Pelet Lele Membuat Cendet Kerja Ngedur di Lapangan, semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadikan sebagai referensi bagi kita semua, selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 Response to "Pelet Lele Membuat Cendet Kerja Ngedur di Lapangan"

  1. cara bermain slot agar menang terus.ayo gabung segera!!

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Game Slot

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel