Cara Memilih Bakalan Cucak Hijau Prospek atau Berkualitas | BirdElite -->

Cara Memilih Bakalan Cucak Hijau Prospek atau Berkualitas

Cara Memilih Bakalan Cucak Hijau Prospek atau Berkualitas - Memilih burung Cucak Hijau atau Cucak Ijo bakalan prospek atau berkualitas lomba tidaklah jauh berbeda dengan memilih burung lain. Karena, kualitas ideal burung rata-rata mempunyai ciri yang mirip antara satu dengan lainnya.

Namun demikian, kiranya tetap sangat perlu untuk dijelaskan seperti apa ciri Cucak Hijau yang bagus atau prospek tersebut. Untuk itu, di bawah ini akan dijelaskan ciri-ciri burung bakalan Cucak Hijau yang prospek. Hal ini bertujuan agar Anda tidak salah dalam memilih bakalan sehingga bakalan yang Anda beli bukan sekadar burung yang rajin berbunyi namun mempunyai power dan mental yang bagus.

Cara Memilih Bakalan Cucak Hijau Prospek atau Berkualitas

Cara Memilih Bakalan Cucak Hijau Prospek atau Berkualitas
  • Pertama-tama, Cucak Hijau yang prospek tentunya Anda harus memilih jenis kelamin jantan. Sebab, hanya burung Cucak Hijau jantan yang mempunyai variasi lagu dan volume yang bagus.
  • Pilih Cucak Hijau yang memiliki postur tubuh yang serasi, mempunyai mata yang besar, dan melotot. Selain itu, cari pula Cucak Hijau yang mempunyai bentuk kepala besar dan bergerak lincah. Ini merupakan katuranggan Cucak Hijau yang ideal.
  • Pilih Cucak Hijau yang berpostur sedang dengan leher yang panjang dan padat serta kokoh.
  • Pilih pula Cucak Hijau yang mempunyai badan dan ekor serta kaki yang serasi.
  • Pilih Cucak Hijau yang mempunyai warna bulu yang berwarna hijau muda atau bulu lebih tegas
  • Cari Cucak Hijau yang mempunyai nafsu makan besar. Di samping sehat, burung ini menandakan mempunyai mental yang baik
  • Cari burung dengan sayap mengepit rapat dengan kaki mencengkeram kuat sebab ini menandakan burung ini sehat.
  • Pilih Cucak Hijau yang rajin bunyi atau mungkin ngriwik. Ini menandakan burung tersebut akan receh sepanjang hari, terutama saat di gantang di lapangan.
  • Untuk mendapatkan power yang bagus, sebaiknya pilih Cucak Hijau yang memiliki bentuk paruh yang tebal, berpangkal besar, dan panjang.
  • Masih berkaitan dengan paruh dan power, sebaiknya pilih Cucak Hijau yang memiliki bentuk paruh bagian bawah lurus dan sobekan paruhnya lebar hingga di bawah mata
  • Power burung juga sangat ditentukan oleh lubang hidung. Untuk mendapatkan Cucak Hijau dengan power yang bagus, juga sangat disarankan untuk memilih burung yang mempunyai lubang hidung yang besar.

Itulah beberapa tips tentang Cara Memilih Bakalan Cucak Hijau Prospek atau Berkualitas, semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba.

1 Response to "Cara Memilih Bakalan Cucak Hijau Prospek atau Berkualitas"

  1. Lagi menacari Link terupdate dan terlengkap SBO???
    Klik ==== > link alternatif terlengkap sbobet

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Game SBO

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel